2013年5月20日月曜日

Wanita penghibur paksa masalah entrainment, artikel dibuat dari Asahi Shimbun dimulai


Wanita penghibur paksa masalah entrainment, artikel dibuat dari Asahi Shimbun dimulai

The Asahi Shimbun melaporkan, "pengawasan militer Jepang dan pemasangan stasiun kenyamanan, perekrutan wanita penghibur, itu kontrol," dan pada Januari 1992 menjadi awal, perempuan penghibur masalah urusan luar negeri antara Jepang dan Korea saya berkembang menjadi.
Ada juga sebagian atau "terpaksa diambil dalam nama (pengadilan) Thai Teishin yang terutama wanita Korea", dilaporkan oleh kesalahan masa perang sistem pengerahan tenaga kerja sebagai "berburu wanita wanita" dan "sukarelawan korps perempuan" dalam artikel di , ada atau tidak adanya pengambilan paksa adalah masalah terbesar.
Miyazawa Kabinet menerbitkan sebuah survei bahwa pada bulan Juli tahun yang sama, bahan-bahan yang mendukung (dipaksa entrainment) dan tidak ditemukan dan perekrutan paksa oleh militer.
Namun, dari tujuan Jepang kritik di Korea tidak cocok, mempromosikan penyelesaian politik, pada Agustus 1993 mendatang, Yohei Kono, Sekretaris Kabinet (kemudian), mengakui keterlibatan instalasi militer stasiun kenyamanan, mengelola, dan transfer wanita penghibur saya mengumumkan wacana untuk mengekspresikan "penyesalan dan permintaan maaf".

Namun, karena penyimpangan yang "izin pemerintah Jepang memaksa entrainment dari wanita penghibur oleh Tentara Kekaisaran Jepang" dan disebarkan bukan oleh Kono wacana, Maret 2007, Pertama Abe Kabinet dalam materi, "pemerintah telah ditemukan saya memiliki keputusan pemerintahan kabinet ditulis balasan untuk menulis seperti yang ditunjukkan langsung diambil oleh apa yang disebut otoritas paksa dan militer dan "tidak bisa menemukan.

Yomiuri Shimbun 2013/05/14
http://www.yomiuri.co.jp/politics/news/20130514-OYT1T00220.htm

0 件のコメント:

コメントを投稿