2013年11月20日水曜日

Apapun yang saya hadapi Korea Selatan ! Ini adalah tindakan barbar pemerkosaan , pembantaian pasukan Korea Selatan lakukan di Vietnam ini!

Kalian , memperkosa perempuan dari orang-orang Vietnam bukan karena kesalahan dalam Perang ayah atau kakek dari Korea Vietnam, saya terbunuh !

Apa pendapat Anda tentang adiknya , ibu , kekasih bila Anda adalah hal yang sama ?

Paman dan kerabat dari rumah Anda Apakah kami besar untuk Warga di Jepang Kansai Korea Federation dan Mindan di Vietnam
Aku Ja tidak membunuh Vietnam sebagai Mushikera seperti gila tombak pemerkosaan ?

Jepang aku datang terus diberitahu dalam bahasa Korea - Jepang sampai sekarang saya tapi apa perasaan dan mengatakan sebaliknya ?
************************************
Adalah sebuah negara penjahat perang [ 30.000 ] The Raidaihan Korea ... [ 300.000 pembantaian warga Vietnam ]
************************************
[ Kebrutalan tentara Korea ] kisah run- paman untuk mengirim ke Park Ohakune presiden untuk mengunjungi " pasukan Korea Selatan membunuh orang dari desa kami " - Vietnam [ 08/09 ]



▲ mosaik mural di Vietnam Thailand desa botol . Saya menggambar sosok yang tentara Korea membantai Vietnam Ryomin .
★ Ini adalah bencana dan kejahatan perang yang dilakukan oleh Korea Selatan dan nomor ... dari " 300.000 " terburuk modern .



▲ saya menggambar sosok yang terbakar setelah Perang Vietnam , diperkosa oleh sekelompok orang Korea militer perempuan untuk pembantaian Ryomin tersebut .
★ Ini adalah kejahatan massa perkosaan ras campuran tentara Korea Selatan lahir memperkosa , dari " 30.000 " ... sejarah modern belum pernah terjadi sebelumnya .
Vietnam Kebanyakan wanita telah dibunuh di Korea Selatan aksi militer setelah pemerkosaan setelah .

[ Korea nasional bendera perang bendera pidana ] adalah [ Korea bendera nasional ] Berbicara tentang [ penjahat perang ] bendera di ... Asia .

Oh , Raidaihan - Raidaihan - Raidaihan , , " Aku akan membangun citra Raidaihan Perdamaian ke Glendale Kota ( tertawa) dan Kedutaan Besar Republik Korea sebelum "
Penjahat perang bertindak ... pemerintah Korea Selatan Korea permintaan maaf melihat ke masa lalu ! Bintang Korea untuk mengkompensasi sebagian dari penjualan !
Tidak ada masa depan di Korea Anda tidak menyesal tidak menemukan kesalahan masa lalu . [ Negara Korea = penjahat perang terburuk ] Aku tidak bisa menyembunyikan lagi .。

Vietnam wanita 21 tahun meninggal telah ditambahkan ke dalam api yang diambil menipu kedua payudara pada tentara Korea

Wanita hamil Vietnam dua yang tertiup kepala sebelum ditembak dari jarak dekat dari Korea militer

Badan anak-anak Vietnam yang dibunuh massal di Korea Selatan militer

Aku hancur sampai mati dijatuhkan dalam sumur atau dibakar warga perkosaan setelah terbakar di Korea Selatan militer

0 件のコメント:

コメントを投稿